POPULAR STORIES

Scuto Hadirkan Body Repair Dan Repaint Berkualitas Harga Terjangkau

Scuto Hadirkan Body Repair dan Repaint Berkualitas Harga Terjangkau Dok : @Scutopaint.bsd

KabarOto.com – Scuto memang terkenal dengan laminating, dan detailing kendaraan. Namun sekarang mereka mulai merambah perbaikan dan pengecatan bodi mobil.

“Kita buat body repair dan repaint ini juga karena kebutuhan konsumen. Karena ada beberapa yang datang ke kita, tapi bumper penyok sedikit, atau catnya kusam, itu harus kita perbaiki dulu,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Bukan sekadar melakukan perbaikan agar terlihat mulus, namun Scuto juga memastikan bahwa pengerjaan, dan penggunaan bahannya berkualitas, dengan waktu pengerjaan cepat, serta harga cukup terjangkau.

Baca juga: Scuto Indonesia Raih Superbrands Untuk Ketiga Kalinya

“Scuto Body Repair dan Repaint kita buat karena kita mencari bengkel yang sesuai kriteria kita itu sulit. Oleh karenanya kita pikir buat sendiri saja, sehingga kualitasnya bisa sesuai standar kita,” jelas Sugiarto.

Ada juga perbaikan tanpa cat PDR dengan harga mulai Rp 75 ribuan per titik.

Pengerjaannya juga menggunakan kualitas terbaik loh, dan soal harga itu masih terjangkau. “Bahan yang kita pakai itu Spies Hecker, jadi soal kualitas tidak diragukan lagi. Lalu soal harga per panel sekitar Rp 875 ribuan, untuk repaint satu bodi itu mulai dari sekitar Rp 13 jutaan,” pungkasnya.

Baca juga: Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Soal pengerjaannya, waktunya pun tidak terlalu lama kok Sob! Cukup 1-4 hari saja seperti pengerjaan bumper. “Kalau spot repair atau baret kecil, dan warnanya mudah 1-2 hari selesai kok. Tapi misalnya pengerjaan sepanel misalnya bumper itu 2-4 hari, 4 hari itu untuk warna sulit misalnya Soul Red Mazda,” jelas Ignatius Ryan selaku CEO Scuto Paint.

Tidak perlu khawatir juga setelah melakukan pekerjaannya, Scuto memberikan garansi, dan ada layanan antar jemput mobil, sehingga kustomer tidak perlu repot ke bengkel.