POPULAR STORIES

Scuto Indonesia Raih Superbrands Untuk Ketiga Kalinya

Scuto Indonesia Raih Superbrands Untuk Ketiga Kalinya Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Berbagai inovasi diberikan oleh Scuto Indonesia di bidang laminating dan detailing kendaraan. Kualitas selalu ditingkatkan di berbagai sektor, mulai dari produk, layanan hingga tenaga profesional.

Pada Rabu (24/08), Scuto Indonesia meraih penghargaaan Superbrands 2022 kategori Car Salon, penghargaan itu diumumkan di Scuto Cideng, Jakarta Pusat.

“Merupakan kebanggan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Baca juga: Alat Yang Digunakan Scuto Untuk Kilapkan Body Kendaraan

Superbrands sendiri berkolaborasi dengan Nielsen untuk melakukan survei. Survei dilakukan di 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang. Survey meliputi penilaian Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar Secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

“Scuto konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. Selain itu, meningkatkan jumlah outlet demi memberikan kemudahan kepada customer yang ingin merawat dan memberikan proteksi kendaraannya. Tak luput memberikan program-program menarik pada konsumen,” jelas Sugiarto.

Baca juga: Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Outlet Scuto menjadi yang terbesar di seluruh Indonesia. Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan baru yakni Body Repair dan Repaint diintegrasikan dengan Scuto Paint.

Scuto juga melayani PDR di beberapa outlet.

Selain itu, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus masih dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Setiap pembelian Scuto Platinum, maka mendapatkan diskon 50% Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang.