Mau Punya Honda Forza Gratis, Ikuti Cara Ini!

Mau Punya Honda Forza Gratis, Ikuti Cara Ini! Honda Forza 250

KabarOto.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Jawa Barat dan sekitarnya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berkerjasama dengan PT Asuransi Total Bersama (TOB Insurance) menggelar program penjualan dengan tema “Honda Premium Matic Vaganza”. Program ini berlaku selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi akhir program.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza. Program ini diselenggarakan untuk memenuhi impian masyarakat Jawa Barat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Baca Juga: Akhirnya Honda Umumkan Harga Forza 250cc

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program Honda Premium Matic Vaganza merupakan bentuk apresiasi DAM kepada seluruh pecinta premium matic Honda. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Setelah melakukan pembelian, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” jelas Lerri.

Semetara itu, Direktur Utama TOB insurance, Rudy Gunawan mengungkapkan, dalam memahami kebutuhan nasabahnya, TOB insurance menghadirkan berbagai produk Asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri di mana polis Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

Baca Juga: Honda Jabar Mulai Distribusikan Forza Oktober 2018

“Tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp 10.000.000 per tahun,” ujar Rudy.