POPULAR STORIES

Mau Servis Atau Beli Mobil? Simak Aturan Jika Datang Ke Diler Auto2000

Mau Servis atau Beli Mobil? Simak Aturan Jika Datang ke Diler Auto2000 Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Masyarakat diharapkan sadar dan bijak melindungi diri dari potensi tertular Covid-19, terutama untuk yang kerap lakukan aktivitas di area publik. Sebenarnya pihak Auto2000 sudah membuat Digiroom dan menyediakan Toyota Home Service untuk meminimalisir aktivitas di luar publik. Namun jika Sobat Kabaroto harus datang ke Auto200, maka begini aturan mainnya.

Demi keamanan dan kenyamanan semua pihak, Auto2000 membuat aturan dan prosedur yang harus dipatuhi oleh Sobat Kabaroto yang datang, bahkan oleh karyawan cabang setempat.

Aturan berkunjung Sobat Kabaroto ini diakui pihaknya bukan bermaksud untuk menyulitkan, tapi untuk memberi rasa tenang dan nyaman pada siapapun yang berada di dalam cabang Auto2000.

Sampai pintu gerbang masuk, Sobat Kabaroto bakal disapa oleh petugas keamanan dan petugas kesehatan khusus yang akan melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan maupun pelanggan yang datang.

Baca Juga: Auto2000 Resmi Meluncurkan Showroom Digital Mudahkan Konsumen Beli Toyota

Bila suhu badan sama dengan atau di atas 38 derajat celsius maka petugas dengan sopan akan meminta pelanggan untuk reschedule booking dan menyarankan agar pelanggan memeriksakan kesehatannya.

Tersedia hand sanitizer yang bisa dimanfaatkan untuk membersihkan tangan. Service advisor yang menemui juga tidak berjabat tangan dan hanya memberikan salam khas Auto2000 dengan menempelkan telapak tangan ke dada kiri disertai membungkukkan badan. Ini terkait prosedur untuk dijalani sementara waktu oleh personil Auto2000 supaya tidak melakukan jabat tangan guna menghindari kontak dan mencegah penularan virus Corona.

Selain itu kursi/lokasi tempat duduk juga dibuat berjarak antara pelanggan satu dengan yang lain. Petugas kebersihan juga diklaim bakal intens membersihkan fasilitas cabang dengan disinfektan.

Diakui pihak Auto2000 lewat keterangan resminya, sedikit banyak aturan yang ditetapkan oleh Auto2000 akan mengurangi kenyamanan, tapi demi kepentingan bersama yang jauh lebih besar, Auto2000 akan sangat menghargai perhatian dan kerjasamanya.