Mau Tahu Bagaimana Nikmatnya Mengemudikan Mercedes Benz E200 Ex Silver Bird?

Mau Tahu Bagaimana Nikmatnya Mengemudikan Mercedes Benz E200 ex Silver Bird? Media Online KabarOto dipercaya untuk test drive Mercedes Benz E200 ex Silver Bird, milik Blue Bird Group. (Foto: Dok Humas Blue Bird)

Mercedes Benz E200 Kompressor ex Silver Bird, PT Blue Bird Tbk, diserahkan kepada wartawan. Namun penyerahan tersebut bukan untuk dimiliki tetapi beberapa wartawan otomotif tersebut test drive kendaraan Mercedes Benz milik Blue Bird Group. Bagaimana keseruannya?

Media Online KabarOto dipercaya untuk test drive Mercedes Benz E200 ex Silver Bird, milik Blue Bird Group. KabarOto mengemudikan mobil mewah Mercedes Benz E200 dengan nomor urut mobil test drive journalist 04. Karena mobil mewah tersebut disediakan Blue Bird Group sejumlah 20 mobil untuk di test drive wartawan. Test Drive ini dimulai dari kantor pusat Blue Bird jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga ke Cisarua, Megamendung tepatnya finish di Jeep Station Indonesia (JSI).

Dari bentuk bodinya mobil Mercedes Benz ini sangat baik dan kinclong catnya yang berwarna hitam metalik. Saat pintu dibuka pun dan di tutup masih berbunyi normal, halus bantingannya. Begitujuga saat mesin dihidupkan. Masih sangat halus suara engine tersebut.

Kemudian KabarOto memainkan persneling otomatis. Sesaat kendaraan pun bergerak sesuai dengan injakan gas. Singkatnya KabarOto menjajal Mercedes Benz ex Silver Bird ini di jalan tol. Langsung saja, injak gas, tentunya dengan ketentuan dan kecepatan yang sangat hati-hati. Kecepatan 60 kilometer masih oke. Tak puas kabaroto menambahkan speed tersebut hingga lari di kilometer 80. Tidak puas dengan kecepatan ini, dan adanya waktu ruang untuk mencoba menginjak gas di jalan bebas hambatan, tol Jagorawi tersebut kembali KabarOto menginjak gas hingga 120 kilometer per jam.

Ternyata Merecedes Benz E200 kompressor ini masih stabil dan a'jek untuk lari dan sangat nyaman. Sempat KabarOto lepas tangan sesaat untuk membuktikan stabil atau tidaknya stir tersebut. Hasilnya sangat stabil. Fokus pada arahnya.

Aerodinamis dan kestabilan serta redaman mesin dan ayunan Mercedes Benz E200 sangat mantap. Sehingga tidak terasa, iring-iringan wartawan otomotif ini memasuki jalan JSI.

Untuk menuju JSI, Mercedes Benz ini harus melintasi jalan yang kasar dan adanya lubang. Jalan menuju ke lokasi tersebut pas untuk dua mobil. Lagi-lagi walaupun jalan tidak mulus, Mercedes Benz E200 ex Silver Bird yang siap dijual kepasaran ini tetap ayunan kendaraannya sangat nyaman. Sehingga jalan rusak pun dan kasar tidak terasa. Tibalah rombongan wartawan ini sampai ke JSI.

Tidak percaya Bro and Sist, silakan mencobanya dan datangi kantor Blue Bird Group yang berada di Jl Mampang Prapatan Raya No 60, Jakarta Selatan. Jl Ciputat Raya No. 123, Tanah Kusir, Jakarta Selatan dan Jl Raya Pondok Gede No 17 A, Hek Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: