POPULAR STORIES

Mau Test Drive Peugeot Terbaru? Mobilnya Bisa Diantar Ke Tempat Sobat KabarOto

Mau Test Drive Peugeot Terbaru? Mobilnya Bisa Diantar ke Tempat Sobat KabarOto

KabarOto.com - Program test drive merupakan aktivitas kerap digunakan showroom agar konsumen punya penilaian dan merasakan kendaraan yang mereka minati sebelum melakukan pembelian. Seperti Astra Peugeot dalam menawarkan SUV mereka yakni 3008 dan 5008.

Lazimnya, test drive dilakukan di sekitar showroom, namun layanan Astra Peugeot diklaim dapat melakukan test drive di kawasan rumah konsumen atau di lokasi yang dikehendaki. Tim sales dari Astra Peugeot mengklaim bakal mengantar unit test drive sesuai dengan reservasi atau perjanjian.

“Kami membuka akses test drive untuk personal hingga komunitas. Alasan jemput bola ke konsumen untuk memaksimalkan layanan test drive sekaligus menjajal langsung Peugeot SUV terbaru secara langsung,” tukas Teuku Edisyahputra, Kepala Cabang Astra Peugeot BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Kenalan Dengan Fitur I-Cockpit Peugeot, Yuk!

Musim pandemi seperti saat ini, Astra Peugeot ketat menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan selama layanan berlangsung. Penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau penggunaan hand sanitizer dan menjaga jarak pun ia bilang juga diterapkan.



“Konsumen bisa menghubungi dealer Peugeot di kota terdekat untuk memaksimalkan test drive. Kami memastikan sterilisasi dan protokol kesehatan saat mobil test drive di lapangan,” papar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur.