POPULAR STORIES

Max Verstappen Gunakan Helm Penghormatan Ke Ayah Di F1 Belanda 2022

Max Verstappen Gunakan Helm Penghormatan ke Ayah di F1 Belanda 2022 Helm Max Verstsppen (Dok : F1)

KabarOto.com - Grand Prix Belanda akan digelar akhir pekan ini. Balapan tersebut jadi momen bagi Max Verstappen karena ia bertujuan untuk menang dengan menggenakan helm unik di Zandvoort.

Desain Helm yang dikenakannya dibuat khusus untuk menghormati ayahnya, Jos Verstappen. Ayahnya sendiri memulai karir F1 dari 1994 hingga 2003.

Baca Juga : Strategi Red Bull Racing Ganti Komponen, Siap Hadapi 8 Seri Tersisa

Desain helm ini menggunakan warna dasar putih, dengan aksen garis merah dan putih. Namun untuk helm Verstappen memiliki logo Red Bull yang jadi timnya sekarang, lalu tidak lupa di atas ada logo singa sebagai identitas pembalap Belanda itu. Serta beberapa sponsor lainnya.

“Anda dapat melihat desain helm lama ayah saya, di bagian belakang juga dengan logo aslinya, dan logo singa saya di bagian atas. Saya berharap banyak orang Belanda dan juga penggemar ayah saya di masa lalu akan menghargai helm ini,” ujar Verstappen.

Verstappen berharap desain baru ini membawa keberuntungan untuknya saat ia mengincar kemenangan kedua berturut-turut di Zandvoort, setelah meraih kemenangan tahun lalu ketika Grand Prix Belanda kembali ke kalender untuk pertama kalinya sejak 1985.