POPULAR STORIES

Max Verstappen Menerima Gelar Dari Kerajaan Belanda

Max Verstappen Menerima Gelar Dari Kerajaan Belanda Dok : Red Bull Racing

KabarOto.com – Max Verstappen (Red Bull Racing) baru saja mendapat gelar dari kerjaan Belanda. Sebelumnya pembalap F1 yang mendapat gelar ialah Sir Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) dari kerajaan Inggris.

Tapi gelar Verstappen berada 1 tingkat diatas Hamilton, yakni Perwira Ordo Oranye-Nassau. Ordo Oranye-Nassau adalah tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada siapa saja telah berjasa khusus kepada masyarakat. Penerima tanda kehormatan ini berhak mendapat apresiasi dan dikenal masyarakat atas pencapaian prestasinya.

Baca juga: Kompon Apa Yang Cocok Untuk F1 Belanda 2022?

Max Verstappen dengan kekasihnya Kelly Piquet.

Max Verstappen telah ditunjuk sebagai Perwira, yang mengungguli Sir Lewis Hamilton, seorang Ksatria, sementara Perwira menempati urutan keempat dalam urutan Belanda, di atas Anggota dan Ksatria.

“Ditunjuk sebagai Perwira Ordo Oranye-Nassau adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan datang sangat tidak terduga di awal karir saya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan orang yang saya cintai, tetapi juga Red Bull yang sudah seperti keluarga kedua bagi saya. Kami mencapai ini bersama,” ujar Verstappen dalam akun Twitter-nya.

Baca juga: Kemana Mobil F1 Setelah Berganti Musim? Ini Jawabannya

Verstappen bersama Menteri Pendidikan, Pemuda, Olahraga, Penelitian dan Inovasi Belanda, Conny Helder

Hal ini dicapai Verstappen setelah penampilan luar biasanya pada musim lalu, yang membuatnya merain titel juara dunia pertamanya. Sementara musim ini juga pembalap Belanda mendominasi di beberapa balapan, sehingga sekarang dirinya berada di urutan puncak klasemen meraih 284 poin, unggul 93 poin dari rekan srtimnya, Sergio Perez di tempat ke-2.