POPULAR STORIES

Maxus V90, Mobil Keluarga Seperti Sebuah Villa

Maxus V90, Mobil Keluarga Seperti Sebuah Villa

KabarOto.com - Camper van merupakan kendaraan yang biasa digunakan untuk berpetualang, membawa keluarga pergi ke berbagai tempat tanpa harus menyewa hotel atau villa. Hanya tinggal parkir di satu tempat seperti danau, pantai atau wilayah pegunungan.

Di dalam sudah ada tempat tidur yang nyaman, dapur plus kompor, kulkas, toilet portable dan perlengkapan lain layaknya di rumah.

Baca juga: Mobil Van Baru Mercedes-Benz Dilengkapi Drone Buat Antar Barang

Salah satu Camper van yang cukup membuat penggunanya merasa nyaman adalah Maxus V90 Life Home Villa Edition.

Foto: Pistonleaks.com

Dilansir dari laman odditycentral, Maxus V90 ini sangat modern, saat diparkir, mobil ini bisa dijadikan vila dua lantai yang futuristik.

Untuk menghadirkan lantai kedua, hanya dengan menekan satu tombol saja. Bisa mengubah atap mobil menjadi sebuah ruangan multifungsi dengan kaca transparan.

Ruang di kabin Maxus V90 Life Home Villa Edition

Di depannya, bisa juga menghadirkan balkon untuk penumpang yang ingin berjemur atau menghirup udara segar. Untuk mengakses ke lantai dua ini, sudah tersedia lift yang bisa menampug satu orang.

Di ruang tamu lantai satu, terdapat dapur kecil dengan toilet. Mirip seperti ruang keluarga di rumah dengan TV LED yang menempel di dinding. Di samping kanan dan kiri terdapat kaca untuk menikmati pemandangan selama di perjalanan. Selain itu, ada juga kamar kecil yang dilengkapi dengan kasur.

Jika Anda tertarik untuk meminang mobilini, harap bersabar, Maxus V90 ini baru tersedia untuk pasar Tiongkok, belum ada kabar kapan mobil ini akan dijual di negara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca Juga: HondaJet Elite Jadi Alat Transportasi Tim F1 Scuderia AlphaTauri Di GP Italia

Mobil keluarga yang futuristik ini, USD 413 ribu atau setara dengan Rp 5,9 miliar. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman. Jadi kamu harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki van mewah tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait