Mayoritas Konsumen All New Honda BR-V Berasal Dari Keluarga Muda

Mayoritas Konsumen All New Honda BR-V Berasal dari Keluarga Muda All New Honda BR-V (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com – Sejak pertama kali diluncurkan, All New Honda BR-V menargetkan jenis konsumen keluarga muda yang gemar berpergian bersama.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa All New Honda BR-V memang disiapkan untuk keluarga muda.

"Dengan kapasitas hingga 7 penumpang, mampu memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang suka berpergian," ujar Yusak Billy.

Baca Juga : Tim Honda Racing Indonesia Optimis Hadapi Kejurnas Slalom Putaran Ketiga

All New Honda BR-V yang merupakan generasi kedua dari model 7-Seater LSUV ditawarkan dalam 5 varian. Harganya mulai dari Rp 275,9 Juta hingga Rp 339,9 juta untuk varian termahal dengan fitur Honda Sensing.

Caption

"Dengan kapasitas dan harga yang ditawarkan, jenis konsumen All New Honda BR-V memang paling banyak dari kalangan keluarga muda. Ada juga dari konsumen yang baru membeli mobil untuk pertama kali, tapi jumlahnya tidak banyak," jelas Billy kepada Kabaroto, Sabtu (27/8).

Baca Juga : Honda N-One Style + Urban Special Edition Dibanderol Rp181 Jutaan

HPM menjelaskan bahwa konsumen yang membeli mobil untuk pertama kali itu, lebih banyak memilih Honda Brio.

"First timee buyer yang memilih Honda BR-V itu ada sekitar 10 persen. Lebih banyak yang memilih Honda Brio, biasanya mereka yang beralih dari sepeda motor ke mobil. Sedangkan, keluarga yang mengganti atau menambah mobil dengan Honda BR-V ada sekitar 40 persen," pungkas Billy.