POPULAR STORIES

Tim Honda Racing Indonesia Optimis Hadapi Kejurnas Slalom Putaran Ketiga

Tim Honda Racing Indonesia Optimis Hadapi Kejurnas Slalom Putaran Ketiga Tim Honda Racing Indonesia (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Racing Indonesia melalui divisi slalomnya akan tampil untuk pertama kalinya di kota Tulungagung pada putaran ketiga MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2022.

Ajang ini berlangsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung Jalan Tulungagung Trenggalek, Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Baca juga: Honda Freed Baru Diluncurkan Di Singapura, Harganya Tembus Rp1,6 Miliaran

Venue baru ini, akan menjadi motivasi lebih bagi Honda Racing Indonesia. Dan, MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2022 merupakan sarana Honda untuk membagikan kesenangan dan seruan pertandingan kepada masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Honda Racing Indonesia kembali turun dengan dua pembalap muda yaitu Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan mobil andalannya yaitu Honda Brio

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Racing Indonesia tampil perdana di kota Tulungagung. Kami optimis para pembalap Honda akan menunjukkan performa terbaik mereka pada seri ini.”

Baca juga: HPM Jual 1.965 Unit Mobil Di GIIAS 2022, Honda Brio Paling Laris

Honda Brio sendiri sudah digunakan di ajang balap nasional seperti One Make Race melalui Honda Brio Speed Challenge yang sudah dimulai sejak tahun 2013 silam. Selain itu, Honda Brio juga sudah digunakan di ajang balap kejuaraan nasional Touring Car sejak tahun 2014 silam.

Sedangkan untuk ajang balap slalom, Honda Brio sudah banyak digunakan oleh para peserta di ajang Honda Brio Saturday Night Challenge tahun 2013, 2019 dan 2022.