POPULAR STORIES

Mazda 2 Facelift Jadi Sporty Karena Body Kit Thailand

Mazda 2 Facelift Jadi Sporty Karena Body Kit Thailand Foto : Siam Bodykit.

KabarOto.com - Mazda 2 Facelift memang sudah cukup lama beredar di Indonesia. Tapi versi facelift mobil hatchback ini tampak jauh lebih kalem, dan menghilangkan kesan sporty di versi sebelumnya. Supaya tidak terlihat terlalu kalem, mungkin Sobat KabarOto bisa lirik body kit buatan Thailand satu ini.

Body kit Helios dari Thailand dijual dengan banderol cukup terjangkau, 12.500 Bath atau setara Rp 5,5 jutaan saja, sudah dapat satu set dengan pengecatan.

Dalam paket penjualannya kalian akan mendapat lips spoiler bagian depan, side skirt, dan diffuser di belakang. Bahannya pembuatannya plastik ABS dan pemasangannya bersifat add on saja.

Baca Juga : Canggih, Mazda CX-60 Bisa Atur Posisi Duduk Ideal Otomatis

Dari desain, body kit ini membuat kesan lekukan lebih agresif dan tegas, sebab tarikan garis bawaan pabrik lebih mengkurva. Dipercantik aksen hitam dan merah untuk menambah estetika.

Lalu bagian side skirt juga sama, lekukannya membuat kesan lebih padat dari sisi samping. Namun tenang, kalian tidak perlu melakukan penggantian pelek pun tampilannya masih proporsional kok Sob!

Baca Juga : Merasakan Sensasi Jinba Ittai Ke Jawa Tengah Dengan Mazda CX-60

Dari bagian belakang, tidak ada tambahan spoiler apapun. Hanya bermain di bagian add on yang punya desain diffuser lebih gahar, ditambah ornamen dual knalpot dummy.