POPULAR STORIES

Canggih, Mazda CX-60 Bisa Atur Posisi Duduk Ideal Otomatis

Canggih, Mazda CX-60 Bisa Atur Posisi Duduk Ideal Otomatis Foto : KabarOto.com

KabarOto.com - Mazda CX-60 memang bermain di segmen SUV Premium, tidak heran mobil itu punya berbagai fitur kecanggihan menarik. Salah satu yang jarang ditemukan adalah Driver Personalization System.

Sistem ini membantu pengemudi untuk menyesuaikan posisi menyetir yang ideal secara otomatis, sebab seluruh posisi baik kemudi atau setir, jok, spion, dan head up display bisa diatur secara elektrik.

Baca Juga : Ini Model Mazda Paling Laris Di Jawa Tengah

Lalu bagaimana cara mengaksesnya? Yuk kita simak. Pertama kalian bisa gunakan pengaturan yang di konsol tengah. Arahkan ke menu Settings, dan pilih Driver Personalization System.

Selanjutnya, pengemudi tinggal pilih Add New Driver, lalu pilih Ideal Driving Position Assist, setelah itu kali bisa tinggal masukan keterangan tinggi badan kalian saja misalnya 175 cm.

Baca Juga : Ternyata Ini Tipe Mazda CX-60 Paling Favorit

Cara mengaktifkan Driver Personalization System.

Setelah dipilih, maka tinggal pilih 'Start' maka sistem secara otomatis akan mengatur posisi setir, jok, head up display, kaca spion supaya posisinya sesuai postur ideal pengemudi. Tahap terakhir adalah pengemudi bisa menyimpan profil dengan melakukan verifikasi pandangan kiri, dan kanan.