POPULAR STORIES

Ternyata Ini Tipe Mazda CX-60 Paling Favorit

Ternyata Ini Tipe Mazda CX-60 Paling Favorit Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Mazda CX-60 telah hadir di Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Mobil ini hadir dalam dua pilihan tipe, yakni Elite dan Kuro Edition yang lebih sporty. Namun mana yang lebih digemari oleh konsumen? Ini jawabannya.

Walau harganya dan fiturnya sama, namun tampilan baik eksterior dan interior kedua tipe ini punya nuansa berbeda. Tapi menurut Mazda sendiri, pembeli lebih minat 70% ke Kuro Edition dibanding Elite.

"Menurut preferensi pembeli ya, Kuro ini memang lebih sporty, tampilan eksterior kan dia sudah ada aksen hitam seperti di spion dan pelek. Lalu interiornya pun coklat jadi tidak mudah kotor," ujar Ricky Thio, Managing Director Mazda Indonesia, dan Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga : Mazda CX-60 Jadi Andalan Di GIIAS Semarang 2023

Lalu bagaimana dengan warnanya? Apakah warna khas Soul Red masih diminati bagi konsumen Mazda? Jawabannya, mungkin selera mulai bergeser, tidak ada yang bisa mengalahkan mewahnya warna Soul Red di Mazda. Tapi ternyata Deep Crystal Blue sekarang jadi primadona baru.

Bahkan dari 70% Kuro Edition yang sudah dipesan, 70% konsumen memilih warna Deep Crystal Blue, karena memang karakter warna biru gelapnya sangat berbeda. Jika siang kita akan melihat warna biru tua metalik, tapi saat sore ke malam warna itu akan terasa seperti hitam, namun jika terkena papar sinar lampu jalanan akan ada efek pantulan warna biru yang cantik.

Baca Juga : Modifikasi Mazda RX-7 FD3S LBWK Super Silhouette Milik Arief Muhammad

"Saat kita launching di Langham juga kira sudah pajang Deep Crystal Blue ini. Kita selalu konsisten bahwa hero colour kita adalah birunya, dan ternyata semua suka," papar Ricky.