POPULAR STORIES

Mazda CX-60 Jadi Andalan Di GIIAS Semarang 2023

Mazda CX-60 Jadi Andalan Di GIIAS Semarang 2023 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Gelaran GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW (GIIAS) di Semarang sedang berlangsung pada tanggal 18 – 22 Oktober 2023. Pada kesempatan kali ini PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang lisensi produsen otomotif asal Jepang, Mazda, akan memamerkan All-New Mazda CX-60.

industri otomotif di Jawa Tengah terus meningkat, antusiasme terhadap pembelian kendaraan juga terus meningkat, daya beli cukup tinggi serta akses pembiayaan kendaraan sekarang semakin dipermudah.

“Sektor otomotif di provinsi ini menyumbang pendapatan daerah yang cukup besar. Kami melihat bahwa mobil tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder melainkan juga kebutuhan primer sebagaimana rumah. Itulah kenapa kami hadir di GIIAS Semarang 2023 untuk memperkenalkan produk-produk Mazda,” Ungkap Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Di booth Mazda, pengunjung bisa melihat bagaimana keindahan sebuah SUV dengan mesin besar yakni 6 silinder segaris dengan kapasitas 3.300 turbocharge, memiliki tenaga 284 dk dan torsi 450 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan otomatis, penggerak AWD.

Selain mesin dengan tenaga besar, pengunjung pun bisa melihat apa perbedaan dari tipe Mazda CX-60 Elite, dan Kuro Edition, baik dari bagian eksterior maupun interior. Serta bisa rasakan berbagai fitur mewah yang ditawarkan, karena ada unit test drivenya.

Baca Juga : Profil All New Mazda CX-60 Kuro Edition

Mobil ini ditawarkan dengan banderol Rp 1.205.500, tapi kalau warna spesial harga naik sekitar Rp 4 jutaan. Lalu jika lakukan pembelian selama GIIAS di Semarang, Mazda Indonesia memberikan promosi menarik, yakbi dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesori mobil spesial, dan free souvenir eksklusif. Selain itu, ada pula program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka menarik, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS Semarang 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Baca Juga : Modifikasi Mazda RX-7 FD3S LBWK Super Silhouette Milik Arief Muhammad

Mazda Indonesia juga menawarkan program MYMAZDA SERVICE merupakan layanan service berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners' Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus.