POPULAR STORIES

Mazda Beri Penghargaan Kepada Dealer Terbaik

Mazda Beri Penghargaan kepada Dealer Terbaik

KabarOto.com - Mazda memberikan penghargaan kepada dealer-dealer terbaiknya di Indonesia. Selain memberikan penghargaan kepada dealer terbaik, di ajang bertajuk “Mazda Dealer Excellence Award 2019” PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku penyelengara juga memberikan penghargaan kepada wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

Gelaran Mazda Dealer Excellence Award 2019diselenggarakan untuk memastikan para pelanggan Mazda di Indonesia dapat merasakan pengalaman yang memuaskan setiap kali berinteraksi dengan merek Mazda, baik dalam hal pelayanan penjualan maupun purnajual.

Baca Juga: Test Drive - All New Mazda CX-9, Bodi Besar Bukan Halangan!

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan, ajang ini menjadi wujudkomitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. “Dealer-dealer terbaik tentu dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda," paparnya.

Dalam ajang ni, Mazda memberikan penghargaan kepada lima dealer terbaik di Indonesia berdasarkan beberapa kriteria penilaian yang telah dilakukan sejak bulan Januari sampai Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Sambut 3 Dekade, Mazda Tampil Eksklusif Dengan Warna Orange Dan Nomor Seri

"Ini untuk meningkatkan kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh untuk meningkatkan kesadaran dealer dalam hal kepuasan pelanggan secara menyeluruh mulai dari area penjualan hingga purnajual, nilai yang diraih oleh dealer terbaik mencakup pencapaian penjualan dan suku cadang, peraihan nilai survey kepuasan pelanggan yang tinggi, hasil sertifikasi dealer dan personalia dealer, hingga nilai Indonesian Cup dan CRC Contest," tambahnya.