POPULAR STORIES

Mazda Biante Jadi Van Paling Membahagiakan

Mazda Biante Jadi Van Paling Membahagiakan Mazda Biante meraih penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017. (istimewa)

Kabaroto.com - Mazda Biante meraih penghargaan dalam kategori Middle Van Paling Membahagiakan pada ajang tahunan penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017.

Acara ini diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif. Selain itu, hatchback Mazda2 juga meraih gelar tertinggi dalam kategori Middle Hatchback 1500cc Paling Membahagiakan versi IKB 2017.

"Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara yang diterima oleh Mazda Biante dan Mazda2 menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk Mazda di Indonesia mampu memberi kepuasan bagi pemiliknya," ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Baca Juga:

"Keunggulan teknologi yang dimiliki Mazda memang dirancang untuk memberikan keuntungan baik bagi pengendara maupun penumpang mobil-mobil Mazda,” dia menambahkan.

Mazda Biante pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012. Setahun berselang, versi terbaru mobil ini hadir dengan suntikan teknologi SKYACTIV. Sejak pertama kali diperkenalkan, Biante telah terjual sebanyak 7.458 unit di seluruh Indonesia.

Mazda Biante meraih penghargaan di Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017. (istimewa)



"Kenyamanan yang ditawarkan dalam pengendaraan Biante menjadi salah satu kunci kepuasan yang dirasakan oleh konsumen kami,” papar Ricky

Kenyamanan pada mobil Mazda Biante antara lain adalah penyejuk kabin (AC) dengan teknologi pembersih udara “nano-e” ion generator, yang dapat menyaring udara dan menghilangkan bau serta membunuh bakteri.

Selain itu, dengan kapasitas 8 penumpang, Biante memiliki tempat duduk dengan empat mode konfigurasi pengaturan utama (Living Mode, Semi-living Mode, 5 penumpang+bagasi, dan Full Flat Mode).

Ruang yang lapang baik kabin dan bagasi membuat mobil ini menjadi sangat ideal sebagai mobil keluarga. Ditambah, konsep jok belakang dengan model “theater layout” memungkinkan penumpang yang duduk di baris paling belakang dapat melihat kondisi jalan di depannya dengan lebih baik.