Mazda Buka Dealer Di Kawasan Perdagangan Bebas Batam

Mazda Buka Dealer di Kawasan Perdagangan Bebas Batam

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Mazda buka dealer baru di kawasan perdagangan bebas (Free Trade Zone) Batam, Provinsi Riau. Kawasan ini menarik menarik perhatian PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang mengandeng PT Majesty Auto Dinamika untuk lebih memperkenalkan produk-produk terbaru dan menawarkan kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI mengatakan, Dealer Mazda di Batam merupakan pertama dan satu-satunya di pulau ini, yang berada di Free Trade Zone dan memungkinkan dealer Mazda terbebas dari bea masuk. Selain itu juga dealer tidak terkena pajak pertambahan nilai, pajak penjualan atas barang mewahdan juga PPH pasal 22 import.

Baca Juga: Mazda Umumkan Program Service Ke Konsumen, Apakah Ini Recall?

“Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tambah Ricky.

Dia menambahkan, EMI akan terus berupaya memenuhi janjinya kepada konsumen di Indonesia untuk menyediakan model-model unggulan dan mutakhir dari Mazda serta layanan penjualan dan purna jual terbaik sesuai standar Mazda.

Baca Juga: Mazda RX-7 Ini Sabet Gelar Ultimate Di Indonesia Modification Expo 2018

Walau termasuk di dalam kawasan perdagangan bebas, namun produk yang tersedia di sini seperti Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km.