POPULAR STORIES

Mazda CX-5 Dan CX-9 Dapat Penyegaran, Ini Harga Terbarunya

Mazda CX-5 dan CX-9 dapat Penyegaran, Ini Harga Terbarunya

KabarOto.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor tunggal Mazda di Indonesia merilis dua produk terbaru, yakni New Mazda CX-5 GT dan New Mazda CX-9 AWD yang mendapatkan penyegaran di beberapa bagian.

“Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Baca Juga : Mazda Optimalkan Mesin E-Skyactiv X

New Mazda CX-9 di Indonesia saat ini dijual dalam dua pilihan sistem penggerak roda depan dan seluruh roda (AWD). Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Sementara itu, New Mazda CX-5 varian GT mendapatkan beberapa penyegaran, antara lain penggunaan paddle shift di balik lingkar kemudi.

Baca Juga : Modifikasi Ala Mahasiswa, Mazda 2 Skyactiv Warna Nyentrik Dan Bisa Pop And Bang!

Selain itu, semua varian New Mazda CX-5 yang dijual di Indonesia menggunakan mesin bensin SKYACTIV-G 4-silinder 2,5 Liter yang menghasilkan tenaga maksimum 187 dk dan torsi puncak 251 Nm.

Soal harga, New Mazda CX-5 GT dibanderol Rp 558, 8 juta. Sedangkan, New Mazda CX-9 penggerak roda depan Rp 869,9 juta dan Rp 998,8 juta untuk penggerak seluruh roda (AWD).