POPULAR STORIES

Mazda Kasih Diskon Servis Untuk Konsumen Yang Akan Mudik

Mazda Kasih Diskon Servis untuk Konsumen yang akan Mudik Mekanik sedang memeriksa kendaraan konsumen (Foto: EMI)

KabarOto.com - Mobil menjadi alat transportasi yang digunakan oleh masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Diperkirakan 2 juta kendaraan akan meninggalkan Jakarta tahun 2022 ini. Nah, bagi Anda pemilik mobil merek Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo servis menarik untuk konsumen.

EMI beri pengawalan untuk konsumen yang akan pulang kampung dengan program 'Mazda Lebaran Campaign 2022'. Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI mengtatakan, program ini dijalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Baca Juga: New Mazda CX-5 Tampil Lebih Elegan Dan Sporty

bengkel resmi Mazda (Foto: KO)

Program berlaku mulai 4 April sampai 8 Mei 2022. Seluruh pelanggan Mazda bia mendapatkan promo perawatan khusus ini di seluruh diler Mazda di seluruh Indonesia.

Keuntungan yang didapat, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, gratis pemberian disinfektan setelah servis dan untuk dibawa pulang pelanggan.

Kemudian gratis tambahan 8 item service check, diskon jasa 10 persen, diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40 persen, dan cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200.000.

Agar konsumen lebih mudah mendapatkan layanan servis ini, EMI juga hadir di beberapa e-commerce dengan paket-paket servis. Dengan begitu, konsumen dapat melakukan transaksi servis secara online sebelum mengunjungi bengkel resmi Mazda.

Baca Juga: Belum Diluncurkan, Puluhan SPK Sudah Tertuju Pada Mazda CX-5 Anyar

Igor juga menyatakan, jika seluruh bengkel sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk menjamin kesehatan dan menyamanan pengunjung.

Tidak hanya pengukuran suhu dan penggunaan APD, tapi ditambahkan pemberian disinfektan pada kendaraan setelah proses servis. "Bahkan kunci mobil Mazda milik pelanggan pun akan disterilisasi sebelum dikembalikan,” terang Igor.