POPULAR STORIES

New Mazda CX-5 Tampil Lebih Elegan Dan Sporty

New Mazda CX-5 Tampil Lebih Elegan dan Sporty New Mazda CX-5 Elite dan Kuro (Foto: EMI)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) perkenalkan secara virtual generasi terbaru Mazda CX-5. New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik di kelasnya.

Baca juga: Belum Diluncurkan, Puluhan SPK Sudah Tertuju Pada Mazda CX-5 Anyar

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2013 dengan Kodo Design-nya, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama, yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia. Didukung dengan fitur, teknologi yang unggul serta desain modern.

Mazda CX-5 Tipe Kuro (Foto: Dok EMI)

New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yaitu Elite, yang mengedepankan estetika serta didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, lebih terlihat elegan. Dibanderol Rp 597,7 juta, Sementara tipe Kuro lebih sporty menggabungkan ornamen hitam serta aksen merah dijual Rp 607,7 juta.

Mazda CX-5 hadir dengan enam pilihan warna yakni Zircon Sand Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, dan Polymetal Grey Metallic.

Sedikit informasi, New Mazda CX-5 hadirkan beragam elemen baru di ekteriornya, seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal, menegaskan image yang kuat dan kokoh.

Mazda CX-5 tipe Elite (Foto: EMI)

Selain itu, desain lampu front and rear lamp diubah, tampilan lebih mewah. “Eksterior meliputi lampu depan, bumper, dan pelek. Dari interior bukan hanya perubahan dari material jok dengan jahitan khusus, kita juga meningkatkan kenyamanan berkendara,” tutur Thio, hari ini (01/04/2022).

Baca juga: Jangkau Pelanggan, Mazda Indonesia Resmikan Diler Di Lampung

SUV asal Jepang itu lampu utamanya sudah adaptive LED, yang dapat menerangi jalan secara maksimal sesuai kondisi, tanpa menyilaukan pengendara lain.

Mesin menggunakan 4 silinder DOHC berkapasitas 2.488cc, dilengkapi valve Skyactiv-G dengan tenaga maksimal 187 dk di putaran 6.000 rpm, dan torsi 251 Nm di 3.250 rpm, tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis 6-percepatan.