POPULAR STORIES

Mazda Luncurkan Mazda 2 Tech Edition Hanya 750 Unit

Mazda Luncurkan Mazda 2 Tech Edition Hanya 750 Unit Tampilan Mazda 2 Tech Edition (foto: Autoexpress.co.uk)

Kabaroto.com- Mazda resmi meluncurkan Mazda 2 Tech Edition yang akan dijual pada bulan Juli mendatang dan sangat terbatas hanya 750 unit saja. Dinamai Mazda 2 Tech Edition karena mobil telah dibekali tambahan teknologi oleh Mazda.

Mengutip laman Autoexpress, Mazda 2 Tech Edition didasari pada versi Mazda2 1.5 SE-L Nav dengan penambahan velg alloy ukuran 16 inci dan beberapa pilihan warna premium seperti Dynamic Blue Mica, Snowflake White Pearlescent atau Jet Black Mica.

Mazda 2 Tech Edition

Selain itu dieksterior Mazda 2 Tech Edition terdapat juga parkir sensor dibelakang, privacy glass, kontrol iklim, Autolight dan wiper bersensor hujan. Untuk interiornya mobil dilengkapi sistem infotainment dengan layar sentuh ukuran 7 inci, satelit navigasi dan Bluetooth. Mazda juga menyematkan G Vectoring Control (GVC) sebagai standar.

Dalam hal teknis, Mazda 2 Tech Edition didukung mesin bensin 1.5 liter empat silinder yang diklaim Mazda dapat menghasilkan tenaga 89bhp. Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi lima percepatan gearbox manual. Akselerasinya sendiri mobil dapat berlari dari 0-100km hanya dalam waktu 9.4 detik dengan kecepatan maksimum 114 mph.

Mengenai harga, Mazda 2 Tech Edition dibanderol £14.995 atau setara Rp 257,5 jutaan lebih mahal £300 atau Rp 5,1 jutaan dari versi standar.

Baca Juga: