POPULAR STORIES

Mazda Luncurkan Mini Box Pesaing Suzuki Spacia

Mazda Luncurkan Mini Box Pesaing Suzuki Spacia Mazda Flair Wagon (Foto:Carscoops)

KabarOto.com- Demam mobil mini box tengah menjangkiti para produsen otomotif di Jepang. Setelah Honda (N-One) dan Suzuki (Spacia), kini giliran Mazda meluncurkan dua varian mini box, Flair Wagon dan Flair Wagon Custom Style terbaru di Jepang.

Bentuk dan dimensi Flair Wagon terlihat mirip mini box milik Suzuki Spacia. Yang berbeda hanyalah fascia depan yang sedikit lebih menonjol dan diapit lampu LED.

Baca Juga:

Pindah ke bagian interior, di dalamnya telah dilengkapi speedometer ukuran cukup besar, dan layar digital. Ada juga layar sistem infotainment, setir dengan aksen sporty. Mazda mengklaim dimensi interior Flair Wagon lebih luas dibanding Honda N-One dan Suzuki Spacia.

Flair Wagon juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan seperti pengereman darurat aktif, monitor melingkar 90 derajat, dan tampilan atap yang bisa dibuka-tutup.

Untuk dapur pacu, Flair Wagon dibekali mesin 660cc turbocharged yang menghasilkan tenaga sebesar 64 PS (47 kW) dan torsi 98 Nm (72 lb-ft). Hasilnya, mobil mampu melaju hingga 30 km/jam. Mobil ini menggunakan penggerak roda depan (2WD) dan transmisi CVT.

Mazda menyediakan dua pilihan varian, Flair Wagon dan Flair Wagon Custom. Di Jepang, Flair Wagon dibanderol 1.333.800 Yuan atau sekitar Rp163 juta dan Flair Wagon Custom Style dengan harga 1.908.360 Yen atau setara dengan Rp163-231 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait