POPULAR STORIES

Mazda Perkenalkan Diler Megah Dengan Kualitas Modern Di Simprug Jakarta

 Mazda Perkenalkan Diler Megah Dengan Kualitas Modern di Simprug Jakarta Diler Mazda Simprug (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia memperkenalkan diler terbaru dengan layanan standar internasional di Simprug, Jakarta Selatan. Diler ini merupakan diler keempat yang berada di bawah naungan manajemen PT Eurokars Surya Utama di bilangan Simprug, Jakarta Selatan.

"Mazda Simprug merupakan diler Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Identitas terkini yang diimplementasikan pada diler Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy pada kegiatan yang diiringi dengan buka puasa bersama, Senin (20/5/2019).

Lebih lanjut Roy menambahkan, "Lokasi diler ini berada di wilayah Jakarta Selatan, di mana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Penampilan Mazda CX-30, Kakaknya Mazda 3 Nih

Diler Mazda Simprug sedang tahap uji coba operasional sejak tanggal 7 Mei 2019, diler ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang.

Ruang bengkel diler Mazda Simprug
Ruang bengkel diler Mazda Simprug

Mazda Simprug memiliki luas bangunan sebesar 7.070 m2 yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 m2. Bangunan diler ini terdiri dari lima lantai dengan satu basement.

Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di showroom atau bengkel kendaraan Premium.

Mezzanine sebagai ruang tunggu konsumen
Mezzanine sebagai ruang tunggu konsumen

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan ruang bengkel (workshop) berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Mezzanine sebagai ruang tunggu konsumen
Mezzanine sebagai ruang tunggu konsumen, yang dilengkapi dengan kursi pijat, dan juga mini bar

Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda.

Sementara di Basement akan menjadi ruang pamer bagi “Mazda Certified Pre-Owned” atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan komputer dan juga charger spot
Ruang tunggu juga dilengkapi dengan komputer dan juga charger spot

Baca juga: Generasi Ke-7 Mazda Siap Meluncur Tahun Ini

Perkenalan Diler Mazda Simprug ini sejalan dengan kampanye Mazda terbaru yang diluncurkan pada bulan April lalu di ajang Telkomsel IIMS 2019, “Imagination Drives Us”. Kampanye ini membuktikan komitmen Mazda yang tidak hanya sebatas membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini. Diler ini memiliki desain yang modern minimalis, yang menyuguhkan nuansa mewah dan kenyamanan terbaik.