Mazda Power Drive 2019 Kembali Digelar Di SCBD

Mazda Power Drive 2019 Kembali Digelar di SCBD Mazda Power Drive 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang saat ini sedang mencari mobil baru, rasanya boleh nih datang ke acara Mazda Power Drive 2019.

Pasalnya dalam acara yang diselenggarakan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tersebut, memberi kesempatan bagi seluruh penggemar mobil Mazda di Tanah Air, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Menurut Jadwal, Mazda Power Drive 2019 dibuka untuk umum pada tanggal 23 – 24 November 2019. Berlokasi di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta, pengunjung dapat mencoba berbagai model dan tipe mobil Mazda, pada pukul 10:00 hingga 19:00.
Dapat menjajal line up produk Mazda
"Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dalam Mazda Power Drive 2019 kali ini, PT EMI telah menyiapkan 25 unit test drive untuk dicoba. Seperti Hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Crossover Mazda CX-3, Mazda CX-5, sampai dengan Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate.

Baca Juga: Selisih Rp 82 Juta, Ini Perbedaan Antara Mazda CX-8 Elite Dan Touring

"Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model yang telah mengalami penyegaran yaitu Mazda2 Facelift dan SUV unggulan Mazda CX-5 Facelift, setelah satu hari sebelumnya meluncurkan model terbaru untuk pasar Indonesia yaitu New Mazda CX-8," tutur Roy.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR pada kesempatan yang sama menuturkan, PT EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. "Ajang Mazda Power Drive menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut".

Berita Terkait

Berita Terkait