Mazda Resmikan Diler Ke-22 Di Bandung

Mazda Resmikan Diler ke-22 di Bandung

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan diler “Mazda Asia Afrika” di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, lokasi ini juga pernah digunakan sebagai diler Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996.

“Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga : Resmikan Diler Ke-21 Di Pontianak, Mazda Gelar Promo Ramadhan

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager.

Berdiri di atas tanah seluas 1.674 meter persegi, diler Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1.995 meter persegi dan mengusung konsep modern minimalis, serta memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).

Baca Juga : Mazda MX-5 Sport Venture, Terbatas 160 Unit

Promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp 3,6 juta. Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021.