Resmikan Diler Ke-21 Di Pontianak, Mazda Gelar Promo Ramadhan

Resmikan Diler ke-21 di Pontianak, Mazda Gelar Promo Ramadhan

KabarOto.com – PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan diler “Mazda Adi Sucipto” yang melayani konsumen mobil Mazda di kota Pontianak, Kalimantan Barat, sekaligus menjadi diler Mazda ke-21 di Indonesia.

Mazda Adi Sucipto berada dibawah naungan PT Autogriya Handal Mandiri, memiliki bangunan 2 lantai dengan luas bangunan sebesar 520 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.050 meter persegi. Memilliki fasilitas 3S (Sales, service dan Spare part).

Baca Juga : Mazda MX-5 Sport Venture, Terbatas 160 Unit

“Mazda Adi Sucipto ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga : Review Mobil Bekas : Lega Dan Nyaman Mazda CX-5 Touring 2013

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Adi Sucipto berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang membeli mobil selama bulan Ramadhan, akan diberikan program penjualan khusus berupa Promo bulan Ramadhan dengan memberikan voucher Gratis BBM selama 3 bulan.