Mazda Rilis 3 Varian Carbon Edition

Mazda Rilis 3 Varian Carbon Edition

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu Mazda sempat mengeluarkan varian spesial jajaran mobilnya. Baik MX-5 spesial ulang tahun ke-100, serta Mazda 3 pertama kali bermesin turbo. Nah kali ini ada lagi, yakni versi Carbon Edition.

Carbon Edition hadir dalam tiga pilihan model, yakni CX-5, CX-7, dan Mazda 6. Mobil ini mendapat paket ubahan lebih sporty ketimbang versi biasanya, baik dari eksterior maupun interior.

Untuk bagian luarnya sebenarnya tidak ada ubahan atau penambahan part apapun, misalnya body kit, pelek dan sebagainya. Namun semuanya hadir dalam pilihan warna Polymetal Gray, yang awalnya bisa kita temui di Mazda3.

Baca Juga : Mazda 3 Turbo, Performa Sekuat SUV

Tidak hanya itu, masing-masing mobil pun mendapat aksen warna hitam glossy supaya mendongkrak kesan sporty, misalnya dibagian gril, spion serta peleknya.

Sementara kabin, Mazda menyebut bahwa interiornya akan diberi nuansa balutan kukit berwarna merah dan aksen hitam, berikut juga jahitan warna merah, lagi-lagi tujuannya memdapatkan estetika di dalam mobil sport eksklusif.

Baca Juga : Porsche Panamera Turbo 2021 Ukir Rekor Baru Di Sirkuit Nurburgring

Fitur-fiturnya sebagai standar pun lengkap, head unit support koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, dipadukan dengan speaker premium dari Bose agar menghasilkan kualitas audio lebih harmonis.

Fitur keselamatan Mazda’s i-Activsense safety sebagai standar, Blind Spot Monitoring with Rear Cross-Traffic Alert, Mazda Radar Cruise Control with stop and go, dan Smart Brake Support.

Nantinya detail fitur dan harga model ini akan diperlihatkan secara jelas pada 2021 mendatang.