POPULAR STORIES

Mazda Rilis Sepatu Berkendara Bergaya Keren!

Mazda Rilis Sepatu Berkendara Bergaya Keren!

KabarOto.com – Sudah bukan hal baru jika pabrikan mobil turut mengeluarkan aksesori selain mobil. Seperti dilakukan oleh Mazda baru-baru ini, yang merilis sepatu khusus mengemudi mobil.

Sepatu ini adalah hasil kerja sama dengan Mizuno, pabrikan apparel khusus olahraga asal Jepang. Sepatu tersebut punya model yang berdasarkan bahasa desain Mazda yakni Kodo Design. Bentuknya dinamis dan minim lekukan aneh.

Baca Juga : Gran Turismo Sport Hadirkan Toyota GR 86 2022

Menggunakan warna perpaduan antara abu-abu dan hitam, sepatu ini punya tinggi semata kaki. Alasnya dibuat tipis sehingga memudahkan pengemudi untuk berpindah pedal, dari gas ke rem atau merasakan injakan pedal kopling lebih presisi. Terdapat teknologi bantalan khusus membuatnya tetap nyaman dipakai sehari-hari.

Kenyaman lain dilengkapi dari bagian pergelangan kaki, di mana teknologi dari Mizuno bisa menyesuaikan pergerakkan kaki, sehingga kaki tidak lecet. Perekat pada pergelangan juga dibuat elastis, dan klaimnya sepatu tersebut mampu mengurangi pegal pada betis pengemudi.

Baca Juga : Hyundai Sonata N Line Ambil Bagian Di Film Snake Eyes

Tersedia ukuran 24,5 hingga 28 cm, dan rencananya hanya akan dibuat sebanyak 1.100 pasang saja. Soal harga, sepasang sepatu keren ini sekitar 39.600 Yen atau setara Rp 5,2 jutaan. Pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada bulan Maret 2022 mendatang. Bagaimana tertarik sob?