POPULAR STORIES

McDonald's Dan Nissan Di Jepang Lakukan Kolaborasi

McDonald's dan Nissan di Jepang Lakukan Kolaborasi

KabarOto.com – Kolaborasi antara dua buah merek memang sering terjadi, walau bertolak belakang, namun yang dihasilkan pasti akan jadi menarik. Seperti dilakukan McDonald's dan Nissan baru-baru ini, dua merek berbeda produk itu umumkan akan melakukan kerja sama.

Pada Rabu (14/04) kemarin, Nissan Motor Co., Ltd. dan McDonald's mengadakan “NISSAN GT-R NISMO 2022 Model x McDonald's Happy Set Collaboration Presentation” di Nissan Global Headquarters Gallery, Jepang.

Baca juga: Nissan GT-R50 Hanya 50 Unit, Harga Tembus Rp17 Miliar

Hasil dari kerja sama ini akan menghasilkan hadiah Happy Meal yang menggunakan mainan model mobil Nissan GT-R adalah program Tomica Happy set lima minggu yang dimulai pada 16 April dengan tema “Tomica Town”. Tapi baru dari tanggal 30 April temanya adalah “Tomica Road” dan model GT-R dirilis.

Nissan GT-R Nismo 2022 yang akan dijadikan mainan, dengan warna bodi baru Nismo Stealth Grey dan yang paling mencolok adalah warna emas krom diberi nama Nissan GT-R Nismo Special edition 2022.

Baca juga: Bagaimana Kelanjutan Nissan GT-R R36? Ini Kata Nissan

“Nismo stealth grey adalah warna solid tanpa efek seperti mutiara dan metalik. Ini mirip dengan filosofi desain Nismo, tetapi idenya adalah menghilangkan dekorasi yang tidak perlu dan mempertajamnya. Saya berani membuat abu-abu biru solid karena itu adalah cocok untuk mobil ini,” ujar Mitsunori Morita selaku Kepala Divisi Desain Global Nissan Motor Co., Ltd.

Yuki Motohama dari Pemasaran McDonald's di Jepang, juga menyambut baik atas kerja sama ini.

“Saya pikir kolaborasi antara Nissan dan McDonald's ini adalah kombinasi yang langka. Saya sangat bersemangat,” tutup Yuki Motohama.