MCI Carbon Hadirkan Karbon Berkualitas Di IMX 2022

MCI Carbon Hadirkan Karbon Berkualitas di IMX 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Gaya modifikasi banyak yang mengadopsi bahan karbon seperti pada bagian kap mesin, fender, spoiler, dan sebagainya. Tujuannya bukan hanya estetika, namun membuat mobil lebih ringan ala mobil balap di trek.

MCI Carbon memiliki 12 motif yang bisa dipilih oleh pelanggan, pembuatannya juga bisa kustom sesuai mobil dan model yang kalian suka.

Pilihan motif karbon.

MCI Carbon ini bukan bahan fiber yang dilapisi serat karbon, namun karbon infusion. Kelebihannya, bisa lebih ringan dan kuat, karena rasio serat karbon lebih banyak, dan resinnya lebih sedikit.

Baca juga: Turbo Bastard Wheels Kolaborasi Dengan Muklay, Hadirkan Pelek Limited Edition

“Kita bisa buat untuk mobil apa saja, dan model seperti apa saja. Misalnya ada ventilasinya dan sebagainya itu bisa. Namun akan ada biaya tambahan untuk membuat moulding. Tapi jika moulding-nya sudah ada, itu tidak terkena biaya lagi,” jelas Yuardhita Widiaswara selaku Marketing dan Sales MCI Carbon.

Kap karbon Nissan R35 dengan ventilasi.

Baca juga: Yuk Intip Spesifikasi Modifikasi Supergiveaway Subaru Forester IMX 2022

Harga buat moulding-nya sendiri itu sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 jutaan tergantung kesulitan. Soal harganya sendiri, MCI Carbon membanderol paling murah dari produknya Rp 4 jutaan hingga paling mahal Rp 25 jutaan.

Sementara lama pemesanan juga beragam, jika mobil yang sudah umum, MCI Carbon menyanggupi pesanan selesai dalam 10 hari. Tapi jika mobilnya jarang dan harus membuat cetakannya dulu itu sekitar 1 bulan.