Turbo Bastard Wheels Kolaborasi Dengan Muklay, Hadirkan Pelek Limited Edition

Turbo Bastard Wheels Kolaborasi dengan Muklay, Hadirkan Pelek Limited Edition Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Pelek buatan lokal bernama Turbo Bastard Wheels, merilis hasil kolaborasi mereka dengan visual artist lokal Muklay, di IMX 2022. Sekilas informasi, TBW sendiri adalah merek dari Gofar Hilman, salah satu influencer terkenal, memiliki gaya modifikasinya unik.

Pelek TBW sendiri baru hadir satu model, bermotif palang lima seperti bintang. Unknya, pelek ini punya dop kuncian hexagonal, sehingga lubang bautnya tidak akan terlihat.

Tampilan Turbo Bastard Wheels x Muklay yang penuh warna.

Selain itu, TBW juga menawarkan cover pelek, dulu banyak dipakai untuk balapan, agar rem lebih cepat dingin. Namun sekarang fungsinya lebih sebagai pemanis saja, membuat pelek tampak tak memiliki palang.

Baca Juga : OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Dan Aftermarket

“Kolaborasi ini dari desainnya, jadi TBW ini kan punya Turbo Disc, nah desain dari gambar Turbo Disc ini buatan Muklay,” ujar Toriq selaku Strategies Turbo Bastard Wheels, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Tampilan pelek TBW saat terpasang.

Untuk versi kolaborasi dengan Muklay, pelek dan disc dijual sepaket. Turbo disc-nya, dapat sepasang. Harganya Rp 8,5 jutaan, belum termasuk ongkos kirim, hanya dibuat 25 set saja, serta tersedia warna putih.

Baca Juga : Mobil Fast And Furious Hadir Ramaikan IMX 2022

Spesifikasi pelek ini berukuran 15 inci, lebar 7J, ET 38 dengan ukuran PCD 4x100. Pelek ini untuk mobil kecil seperti Honda Brio, Jazz, Toyota Agya, Yaris, Suzuki Ignis, Mazda2 dan lainnya. .

Berita Terkait

Berita Terkait