Yuk Intip Spesifikasi Modifikasi Supergiveaway Subaru Forester IMX 2022

Yuk Intip Spesifikasi Modifikasi Supergiveaway Subaru Forester IMX 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – OLX Autos IMX 2022 tahun ini ada yang berbeda, karena mereka hadir dengan 2 Supergiveaway yakni Toyota Innova dan Subaru Forester.

Kemarin KabarOto telah membahas Toyota Innova. Kali ini giliran Subaru Forester, kabarnya nilai modifikasinya hingga ratusan juta rupiah. Khusus untuk Forester, yang bisa dapat hanya pengunjung langsung bukan online, karena nantinya Sobat KabarOto bakal memasukkan tiket ke kotak undian.

Forester lansiran 2003 ini mempunyai kaca frameless dan penggerak AWD. Bodykit menggunakan model add on kustom yang didesain Garasi Drift, baik di bagian bumper depan, grill, over fender, air scoop kap mesin, hingga spoiler belakang. Lalu lampu semua diganti LED dari Osram dan Ruchi LED dari Yoong Motor sehingga penerangannya maksimal.

Baca juga: Resmi Dibuka, Ini Komentar Para Petinggi Negara Soal IMX 2022

Untuk melengkapi tampilan cantiknya, warna bawaan hitam diganti menggunakan wrapping putih dari Good Fix oleh MotoMobi karena lebih netral.

Peleknya menggunakan Lenso model Project D D1-SE ukuran 18 inci lebar 8.5J dibalut ban Advan Neova AD08R ukuran 235/40 R18. Lalu bagian suspensi dipercayakan ke Eldee Custom Coilover buatan Indonesia bertipe Infinity, sehingga pengaturannya lebih maksimal baik tinggi rendah, atau keras empuknya.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022

Baik interior dan audionya dikerjakan oleh Den Dimas / Bubur Ayam Racer bersama Vertue Concept. Konsepnya pun dibuat seorisinal mungkin karena dinilai bawaan Forester sudah sangat keren. Lalu audio tidak lupa di-upgrade oleh Venom, menggunakan speaker 2 way, subwoofer kolong VX 6.8 PB dan processor VPR 2.4.

Cara mendapatkan mobil ini Sobat KabarOto harus datang ke OLX Autos IMX 2022 1-2 Oktober 2022. Lalu jangan lupa subscribe Youtube NMAA TV, dan OLX Indonesia. Lalu follow Instagram @nmaa_ind, @olxindonesia, @indonesiamodificationexpo.