McLaren 720s Garapan ZACOE, Semakin Lebar Dan Beringas

McLaren 720s Garapan ZACOE, Semakin Lebar dan Beringas

KabarOto.com – McLaren 720s memang sudah lahir menjadi supercar yang keren dan kencang. Gayanya yang eksotik itu masih bisa disempurnakan lagi, oleh body kit garapan ZOCOE Design. Desain dari kit tersebut membuat tampilan standar McLaren 702s jadi jauh lebih beringas. Penambahan kit tersebut meliputi bagian depan, samping, hingga belakang.

Untuk bagian depan, ada penggantian kap depan yang punya lekukan lebih agresif dan lubang ventilasi lebih besar. Serta ditambahkan juga lips berukuran jumbo tapi tetap dinamis dan mengimbangi bagian wide body-nya.

Baca Juga : Mazzanti Evantra 771, Varian Tengah Lebih Bertenaga

Melihat sisi samping, terdapat wide body dengan lekukan radikal kesan agresif. Fender depan mempunyai tempelan tanpa rivet, dilengkapi ventilasi agar turbulensi di dalam sepatbor bisa dikeluarkan. Lalu ada side skirt berukuran cukup besar yang diyakini mampu memperbaiki aliran angin dari samping.

Lanjut hingga fender buritan, terdapat wide body yang desainnya tembus dan menyatu ke spoiler belakang. Sehingga ukuran spoiler terkesan besar karena menyatu dari fender kanan ke kiri. Dilengkapi dua buah kaki sebagai penguat pegangan di tengah.

Baca Juga : Hyundai Elantra N, Tak Sekadar Tampang Sangar

Desain spoilernya pun ada dua tingkat sehingga bisa menambah efek downforce-nya. Selain itu, ZACOE juga turut menambahkan diffuser dengan detil enam buah sirip besar demi memperlancar aliran angin dari bawah mobil.