POPULAR STORIES

McLaren 750S Spectrum Terapkan Warna Gradasi Unik

McLaren 750S Spectrum Terapkan Warna Gradasi unik Foto : McLaren.

KabarOto.com - McLaren Special Operations telah menghadirkan varian yang cukup unik dengan memainkan warna untuk McLaren 750S dinamakan Spectrum.

Tema Spectrum menampilkan tujuh corak cat untuk menciptakan gradasi dengan memberi garis-garis pada bagian tengah ke belakang bodi mobil. Selain warna biru, McLaren turut memberikan versi oranye dan abu-abu.

"Spectrum membawa apa yang dapat kami lakukan di McLaren ke level berikutnya. Tingkat perhatian dan akurasi yang tinggi diperlukan untuk memastikan garis-garis Spectrum benar-benar bersimpati pada permukaan 750S yang luar biasa," kata McLaren Special Operations Director, Michael McDonagh.

Baca Juga : McLaren Solus GT Akan Debut Di Goodwood Festival Of Speed

Ubahan tersebut murni hanya estetika semata di bagian luar, sementara bagian dalam masih sama seperti standarnya, dibalut bahan kulit berpadu alcantara berwarna hitam. Serta trim karbon sebagai standarnya.

McLaren 750S akan menjadi supercar terakhir yang menggunakan mesin konvensional, dibekali mesin V8 berkapasitas 3.994 cc twin turbo tenaganya mencapai 740 dk dan torsi puncak 800 Nm. Disambung ke transmisi 7 percepatan otomatis sekuensial, akselerasi 0-100 kpj dalam 2,8 detik saja.

Baca Juga : Daniel Ricciardo Jual McLaren 720S Spider Koleksi Pribadi

Dalam versi standar, harga 750S Coupe mulai dari US$ 324.000 yang setara Rp 4,8 miliar.