POPULAR STORIES

McLaren 765LT Pesanan Jeffree Star Ingin Seperti Permen

McLaren 765LT Pesanan Jeffree Star Ingin Seperti Permen Foto: McLaren

KabarOto.com – Memiliki mobil sport memang impian semua orang, namun tidak banyak yang bisa meminta pabrikan untuk membuatkan mobil khusus satu-satunya bagi seseorang.

Tapi hal tersebut bukan halangan bagi Jeffree Star, yang baru saja mendapatkan sebuah McLaren 765LT Coupe berkelir pink dan hanya satu-satunya dibuat khusus untuknya dengan banderol US$ 700,000 atau Rp 10 miliar.

Baca Juga : McLaren Buat Baterai Baru Performa Tinggi

McLaren Special Operations membuat 765LT secara khusus, dengan cat warna Pink Magic yang eksklusif dihiasi serpihan glitter biru dan ungu. Lalu aksen serat karbon di beberapa bagian membuat tampil semakin spesial. Bagian pelek juga dicat hitam menampilkan ada aksen warna merah muda senada bodinya.

Mengintip interiornya, McLaren juga memberikan warna yang sudah dipilih oleh Jeffree, balutan bahan kulit warna Baby Pink, membalut hampir semua bagian baik jok, dasbor, doortrim, konsol tengah, pilar hingga plafonnya. Beberapa detail panel kristal biru juga dapat ditemukan, bersamaan dengan aksen warna Wonka Blue di beberapa titik seperti bodir di sandaran kepala, doortrim, hingga bagian atas lingkar setir.

Konsepnya mobil ini sangat unik, karena Star menginginkan mobilnya tampak seperti permen berjalan. “Saya ingin mobil ini terlihat seperti permen yang bisa Anda makan,” kata Star.

Baca Juga : McLaren MCL36 Hadir Sebagai Senjata Baru Musim 2022

Standarnya, McLaren 765LT dibekali mesin konfigurasi V8 4.000 cc menghasilkan tenaga maksimum 755 dk dan torsi puncak 800 Nm. Memungkinkan supercar ini mencapai 100 kpj dalam 2,8 detik dan dapat meraih kecepatan 200 kpj hanya dalam tujuh detik.