Lewat 720S GT3 2018, Taring McLaren Di Dunia Balap Makin Bertaji

Lewat 720S GT3  2018, Taring McLaren di Dunia Balap Makin Bertaji foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - McLaren bersiap untuk menguji mobil balap 720S GT3 edisi terbaru pada tahun 2018. Rencananya, mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2019.

Seperti dilansir Carscoops (22/11/2017), untuk 720S GT3 yang baru, McLaren merilis sketsa konsep pertama dan mengatakan bahwa mereka akan memulai pengembangannya pada tahun 2018.

Mobil ini dibekali mesin twin-turbo 4.0 liter M840T V8 yang akan dipasangkan enam transmisi percepatan. Sementara itu, bodywork akan dioptimalkan secara signifikan dengan paket aerodinamis.

Baca Juga:

"McLaren dibangun di atas trek balap dan memberikan keluarga pelanggan kami yang terus berkembang dengan pengalaman berkendara yang unik dan menggembirakan," kata CEO Otomotif McLaren, Mike Flewitt.

"Oleh karena itu, masuk akal bagi kami untuk mengungkap program motorsport yang melebar dan berdedikasi yang dirancang untuk mendukung dan memungkinkan lebih banyak pelanggan kami untuk fokus menikmati sensasi mobil ini di lintasan, " dia menambahkan.

McLaren 720S GT3 akan menggantikan 650S GT3 yang berhasil mencetak gelar di empat benua, termasuk Asian Le Mans Series, kejuaraan GT Australia, Bathurst 12 Hour, Blancpain Endurance Cup dan Pirelli World Challenge

"GT3 720S akan memberikan tambahan balapan yang menakjubkan untuk keluarga produk Seri Super dan pembalap sekarang dapat mengasah keahlian mereka di bawah bimbingan ahli yang didukung oleh teknisi kami di sirkuit dan pengecer motorsport," tegas Flewitt.