POPULAR STORIES

Sule Pamer Supercar McLaren MP4-12C

Sule Pamer Supercar McLaren MP4-12C Komedian Sule (istimewa)

Kabaroto.com - Tak hanya selebritas Hollywood saja yang gemar mengoleksi supercar, beberapa selebritas tanah air ternyata juga memiliki hobi serupa.

Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya dihebohkan dengan kehadiran mobil mewah Koenigsegg CCX milik Raffi Ahmad. Alhasil, Raffi pun mendapatkan sindiran tajam dari Ditjen Pajak. Mereka meminta suami dari Nagita Slavina itu agar tak lupa untuk melaporkan SPT tahunan jika ada penambahan aset.

Baca Juga:

Menanggapi sindiran Ditjen Pajak, Raffi langsung melakukan konfirmasi bahwa mobil tersebut bukanlah miliknya. Melainkan, mobil orang lain yang dititipkan di rumahnya.

Kini, giliran Sule yang disinyalir memiliki supercar. Komedian asal Jawa Barat itu baru-baru ini mengunggah foto gadis kecil duduk di kursi penumpang supercar berwarna kuning di akun Instagram-nya, @ferdinand_sule.

foto mobil mewah sule

Sule memberi caption di foto tersebut, "Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka." yang memiliki arti dalam Bahasa Indonesia, "Tidak akan diberi judul nanti sombong tapi jenaka".

Hingga kini belum diketahui apakah supercar itu memang benar milik Sule atau bukan. Jenis supercar itu pun juga tak diketahui. Akan tetapi jika berkaca dari interiornya, mobil tersebut adalah McLaren MP4-12C.

Supercar asal Inggris tersebut kini tak lagi diproduksi. Sebab McLaren MP4-12C hanya dibuat antara 2011-2014 dengan total sebanyak 1.000 unit. Artinya, supercar yang diunggah oleh Sule merupakan mobil langka karena tak lagi diproduksi.