McLaren GT, Sportcar Punya Bocah

McLaren GT, Sportcar Punya Bocah

KabarOto.com – Sekarang mobil mewah tidak hanya bisa dimiliki oleh orang dewasa saja, melainkan anak-anak pun bisa merasakan sensasi naik sportcar, loh. McLaren mewujudkan impian anak-anak untuk membuat salah satu line up mereka menjadi kendaraan mainan.

Model yang diambil adalah McLaren GT, bentuknya sengaja dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Fiturnya juga lengkap untuk sebuah mobil-mobilan, pintu dapat dibuka ke atas sesuai mobil sungguhannya. Lalu jika dinyalakan ada suara mesin lewat speaker. Serta apabila mobil digas ada efek raungan mesin dan bila rem diinjak maka lampu rem belakang menyala.

Baca Juga : Infinitas Hybrid Charger, Paket Tingkatkan Performa BMW M2 CS, M3 Dan M4

Sistem infotainment dapat memutar musik dari perangkat USB atau kartu SD, sehingga anak-anak dapat menikmati beberapa lagu sambil berkendara. Sebagai pilihan, ada versi dengan layar yang mampu memutar file video MP4.

“Di McLaren Automotive, kami bertujuan menginspirasi generasi masa depan penggemar supercar. GT Ride-On ini memungkinkan penggemar terkecil bisa menemukan keajaiban supercar perintis kami,” kata Hayley Robinson, Merchandise, Licensing & Partnerships Manager of McLaren Automotive.

Baca Juga : Everrati Perkenalkan Ford GT40 Legendaris Dengan Mesin Listrik

McLaren merekomendasikan mobil ini bagi anak-anak usia tiga sampai enam tahun. Terdapat enam warna yakni Amaranth Red, Burnished Copper, Burton Blue, McLaren Orange, Onyx Black, dan Silica White. Banderol GT ride-on dimulai dari US$ 230 atau Rp 3,3 juta sampai US$ 330 atau Rp 4,7 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait