POPULAR STORIES

McLaren Pakai Livery Khusus Di F1 Abu Dhabi 2021

McLaren Pakai Livery Khusus di F1 Abu Dhabi 2021

KabarOto.com – McLaren akan menutup musim 2021 dengan liivery baru nih. Livery tersebut juga cukup unik menggantikan aksen warna biru yang biasanya dipakai.

McLaren menggunakan livery ini lewat anjuran dari sponsor mereka Vuse. Di rancang oleh seniman asal Arab Saudi, Rabab Tantawy, bekerja sama dengan desainer media otomotif Davide Virdis,

Rabab Tantawy adalah seniman wanita pertama dari Timur Tengah yang merancang livery F1.

Baca juga: Perebutan Gelar Juara Dunia F1 2021 Makin Panas, Max Verstappen Siap Berjuang Di Abu Dhabi

Claire Cronin selaku Chief Marketing Officer McLaren mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menyatukan dunia seni dan motorsport dengan cara yang inovatif, dengan menampilkan karya seni Rabab Tantawy pada mobil balap kami di Abu Dhabi.”

Warna oranye masih dipertahankan sebagai standar dasar, hanya saja warna aksen biru diganti dengan permainan corak multi warna. Aksen ini sendiri akan menghiasi bagian cover mesin, sisi samping dan sayap depan.

Baca juga: Double Podium Di Arab Saudi Buat Mercedes AMG Petronas Semakin Jauhi Red Bull Racing

McLaren sekarang berada di urutan keempat klasemen konstruktor dengan 269 poin. Dua pembalap mereka juga masih masuk dalam 10 besar, yakni Lando Norris posisi 6 dengan 154 poin dan Daniel Ricciardo mengantongi 115 poin posisi 8.