POPULAR STORIES

McLaren Rilis Teaser Calon Supercar Pengganti 720S

McLaren Rilis Teaser Calon Supercar Pengganti 720S Teaser memperlihatkan bagian belakang mobil (Foto: McLaren)

KabarOto.com - McLaren merilis sebuah teaser yang merupakan calon supercar barunya pada 25 April. Namun, tidak banyak yang bisa diketahui, selain bagian belakang mobil.

Pabrikan mobil Inggris belum mengungkap detail spesifikasinya, namun dari teaser sedikit memberi gambaran sekilas tentang bagian beakang mobil. Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat, tapi model ini akan memiliki fascia berventilasi serta lampu belakang LED yang ramping.

Baca Juga: Layanan McLaren To You, Untuk Sobat Yang Ingin Rawat Supercar Namun Enggan Keluar Rumah

McLaren masih merahasiakan detailnya, tapi dikabarkan model misterius ini akan menjadi penerus 720S. Sebagai informasi, McLaren 720S tidak lagi diproduksi pada tahun 2022.

Global premiere dilakukan tanggal 25 April 2023

Seorang petinggi McLaren mengisyaratkan tentang calon pengganti McLaren 720S akan menjadi model penyempurnaan. Selain itu, konsumen sudah memberikan uang muka dan model terbaru ini sudah terjual habis hingga tahun 2024.

Baca Juga: McLaren Jakarta Bisa Modifikasi Supercar Sesuai Keinginan

Kabarnya, supercar ini akan dibekali mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 740 dk.

Laporan lain juga menyebutkan, supercar tersebut akan berevolusi dan menampilkan bumper depan baru, intake lebih besar, dan rem udara lebih besar terinspirasi dari 765LT. Model ini juga diharapkan mengadopsi spidometer digital mirip Artura, yang dipasang di atas kolom kemudi.

Calon supercar ini kabarnya akan tiba di Amerika Serikat, dan ditawarkan sebagai coupe dan convertible. Soal harga, kemungkinan akan dibanderol mulai dari $ 341.550 atau sekitar Rp 5,1 miliaran.