POPULAR STORIES

McLaren Jakarta Bisa Modifikasi Supercar Sesuai Keinginan

McLaren Jakarta Bisa Modifikasi Supercar Sesuai Keinginan Kipli

KabarOto.com - McLaren Jakarta kini menawarkan 2 layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia. Sejak dibuka pada Agustus 2022, McLaren Jakarta terus mengembangkan layanan bagi konsumen, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO).

MSO memungkinkan pemilik berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta, dalam memilih opsi kustomisasi, dan mempersonalisasi tampilan, serta karakter mobil super mereka.

"McLaren adalah supercar kanvas yang siap disesuaikan dengan MSO oleh Anda sendiri. Kami, sebagai mitra layanan resmi yang diakui, bangga menambahkan layanan ini untuk pelanggan kami di Indonesia," kata Andy Collins, General Manager After Sales McLaren Jakarta (17/04/2023).

Pihaknya ingin, pelanggan mendapatkan layanan detail di setiap proses kustomisasi, dan memenuhi standar kualitas serta keselamatan tinggi.

Layanan MSO McLaren Jakarta menawarkan berbagai opsi kustomisasi, termasuk warna cat khusus, sentuhan interior, pelek custom, dan badge personal.

Baca Juga: Dibanderol Rp6,8 Jutaan, McLaren Gandeng APL Rilis 3 Warna Sepatu Baru

"Kami sangat antusias bekerja dengan pelanggan kami untuk menciptakan McLaren supercar yang benar-benar unik," ungkap Rino Rahmadi, McLaren Jakarta After Sales Manager.

Program MSO menawarkan berbagai alternatif kustomisasi. "MSO Defined" mencakup MSO Black Pack, MSO Bright Pack, dan MSO Carbon Pack untuk bagian eksterior, serta komponen interior MSO, atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk bagian interior.

Sementara untuk program "MSO Bespoke", pelanggan ditawarkan dengan pengembangan warna cat yang disesuaikan, teknik penyelesaian yang diinginkan, pola, garis, grafis, dan campuran yang dipersonalisasi.

Baca Juga: McLaren P1 Rayakan Eksistensinya Ke-10 Tahun, Makin Ganas Dan Ringan

Bagi pelanggan yang mencari tingkat kustomisasi benar-benar personal, program MSO Bespoke menawarkan tingkat eksklusivitas yang tinggi. Dapat berkolaborasi dengan desainer McLaren, untuk menciptakan mobil mereka jadi benar-benar unik, dengan kemungkinan kustomisasi yang hampir tak terbatas.

Dengan banyak opsi personalisasi, pelanggan direkomendasikan untuk mengunjungi konfigurator MSO di https://cars.mclaren.com/en/mso, mencoba mengkonfigurasi opsi MSO mereka sendiri.

Setiap elemen personalisasi, kemudian akan dikonfirmasi oleh McLaren Jakarta untuk ketersediaannya, dan perkiraan periode produksi yang memakan waktu sekitar empat belas (14) minggu, tergantung pada tingkat kustomisasi.

Karena konfigurator MSO tersedia secara online dan dapat diakses di seluruh Indonesia, McLaren Jakarta juga menyoroti layanan yang tersedia untuk semua pemilik McLaren yang tinggal di luar Jakarta.