POPULAR STORIES

Layanan McLaren To You, Untuk Sobat Yang Ingin Rawat Supercar Namun Enggan Keluar Rumah

Layanan McLaren to You, untuk Sobat yang Ingin Rawat Supercar Namun Enggan Keluar Rumah Kipli

KabarOto.com - Tak hanya McLaren Special Operation (MSO) yang menjadi program tambahan McLaren Indonesia, adapun McLaren To You yang merupakan fasilitas layanan pribadi untuk konsumen.

Layanan tersebut memungkinkan teknisi McLaren bersertifikasi, dapat mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk perawatan dan layanan, yang saat ini baru tersedia di pulau Jawa.

Baca Juga: McLaren Jakarta Bisa Modifikasi Supercar Sesuai Keinginan

"McLaren To You adalah program yang kami rancang, untuk memastikan setiap McLaren dapat menerima layanan maupun perawatan di seluruh wilayah pulau Jawa agar setiap McLaren selalu dalam kondisi terbaik," ungkap Andy Collins, General Manager After Sales, McLaren Jakarta.

Andy bilang, tujuan mereka adalah memperluas area cakupan program ini dalam beberapa tahun mendatang, sehingga pemilik McLaren di seluruh Indonesia dapat menikmati kemudahan akses perawatan agar supercar mereka dalam kondisi baik.

Baca Juga: Dibanderol Rp6,8 Jutaan, McLaren Gandeng APL Rilis 3 Warna Sepatu Baru

Layanan yang melayani pecinta McLaren ini, juga untuk memastikan bahwa setiap unit yang berada di pulau Jawa, dapat menerima tingkat layanan dan perawatan tertinggi tanpa harus meninggalkan kota asal pemilik.

Tim teknisi yang klaimnya terlatih akan mengunjungi lokasi pelanggan sesuai kenyamanan mereka, membawa semua alat dan peralatan yang diperlukan untuk memastikan bahwa McLaren mereka selalu dalam performa terbaik.

Jenis layanannya pun beragam, baik itu perawatan rutin, diagnostik, atau perbaikan, dapat dilakukan dengan menelepon atau mengirim pesan WhatsApp ke nomor layanan pelanggan McLaren Jakarta di +62 821-1888-8720, atau melalui kunjungan ke McLaren Jakarta Service Centre.