POPULAR STORIES

Melalui Aplikasi Share, Mitra Shell Lubricant Bisa Akses Informasi Hingga Transaksi Online

Melalui Aplikasi Share, Mitra Shell Lubricant Bisa Akses Informasi Hingga Transaksi Online

KabarOto.com - Shell Lubricant Indonesia hadirkan aplikasi Share (Shell Advantage Rewards), sebagai inovasi program loyalitas Customer Relationship Management (CRM). Aplikasi ini digunakan oleh bengkel mitra dan mekanik, sehingga mereka bisa mengakses informasi produk, layanan, program promosi, bahkan ragam hadiah menarik.

"Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, di antaranya melalui program CRM," ujar Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia dalam Virtual Press Launch Share (11/11).

Baca Juga: SPBU Shell Terapkan Pembayaran Contactless

Aplikasi Share mengenalkan aplikas seluler multi fitur, sehingga memudahkan transaksi produk bagi para pemilik bengkel. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur QR Code untuk proses digitalisasi program insentif baik untuk pemilik bengkel maupun mekanik.

Tak hanya itu, aplikasi Share juga bisa dimanfaatkan untuk ruang pembelajaran karena ada proses edukasi secara online. Melalui aplikasi ini pula proses pembelian dan penjualan produk baik Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula, maupun Shell Spirax bisa dilakukan melalui online.

Baca Juga: Mitra Shell Lubricants Dapat Asuransi Kesehatan Gratis AXA Financial

Mengingat kondisi di tengah pandemi, transaksi contactless dengan meminimalisir kontak langsung terus ditingkatkan. Serunya, Shell memberikan inovasi Share Coins yang bisa ditukar dengan beragam hadiah.

Bagi pemilik bengkel yang ingin mengumpulkan coins bisa melalui tiga cara utama yaitu pembelian online untuk produk pelumas, pembelian produk pelumas Shell premium, merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual.