POPULAR STORIES

SPBU Shell Terapkan Pembayaran Contactless

SPBU Shell Terapkan Pembayaran Contactless SPBU Shell

KabarOto.com - Kini pengguna bahan bakar Shell di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa menggunakan pembayaran Visa contactless. Pengguna kendaraan bermotor kini dapat menikmati cara membayar yang lebih cepat, nyaman, dan aman menggunakan pembayaran Visa contactless.

Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi di SPBU Shell, hanya dengan sekali tap. Pelanggan tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi sampai Rp1 juta.

Baca Juga: Mitra Shell Lubricants Dapat Asuransi Kesehatan Gratis AXA Financial

Bagi Shell, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran yang lebih cepat, antrian checkout yang lebih singkat, dan efisiensi operasional yang lebih besar. Memperkenalkan cara membayar yang baru ini, Shell dan Visa memberikan promosi hingga 23 Juli 2020 berupa voucher Rp25 ribu untuk pembelian bahan bakar minimal Rp300 ribu.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen. "Kami harap, kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless," terangnya. Selain itu, juga dapat meningkatkan transaksi non-tunai di seluruh Indonesia.

Dari studi yang dilakukan Visa Consumer Payment Attitudes, para pemegang kartu kredit lebih sering membayar menggunakan teknologi contactless, mereka menilai lebih nyaman dan tidak repot membawa uang tunai.

Baca Juga: Penuhi Permintaan Pasar, Shell Perluas Pabrik Di Marunda

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia, mengatakan, kepercayaannya pada Shell karena memiliki layanan kelas dunia, dan promosi yang ditawarkan merupakan keunggulan mereka dibandingkan yang lain.

"Karenanya, kami bekerja sama dengan sejumlah mitra penyedia teknologi dalam memfasilitasi konsumen agar lebih mudah bertransaksi dari kendaraannya," terangnya.