Mitra Shell Lubricants Dapat Asuransi Kesehatan Gratis AXA Financial

Mitra Shell Lubricants dapat Asuransi Kesehatan Gratis AXA Financial Shell

KabarOto.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia memberikan berbagai dampak untuk berbagai sektor, tentu hal ini juga dirasakan oleh masyarakat. Dalam rangka memberikan perlindungan, Shell Indonesia dan AXA Financial bekerja sama untuk membantu mitra Shell.

Mulai Juni 2020, mitra usaha Shell Lubricants Indonesia mendapatkan perlindungan kesehatan melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

Baca Juga: Penuhi Permintaan Pasar, Shell Perluas Pabrik Di Marunda

"Kami mendukung Shell Indonesia dalam menyediakan produk asuransi kesehatan bagi mitra usaha Shell Lubricants," Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Perlindungan ini diberikan kepada 4.000 mitra usaha Shell Lubricants yang menjual pelumas Shell di Indonesia, antara lain pemilik bengkel, layanan perbaikan kendaraan, dan toko suku cadang kendaraan. Tentunya mereka harus tercatat sebagai pengguna aplikasi digital Shell Advantage Rewards.

Mitra Shell akan mendapatkan produk asuransi seperti meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp75 juta atau rawat inap karena sakit atau kecelakaan senilai hingga Rp800 ribu per bulan.

Baca Juga: Shell Gandeng Kadin Kembangkan SPBU Di Jawa Barat

Adapun bentuk asuransi lainnya yaitu mereka akan menerima manfaat tunai dua kali lipat apabila terkena risiko penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung.

Nah, mitra Shell berhak mendapatkan asuransi ini bagi yang berumur 18-64 tahun dan berlaku selama satu tahun setelah terdaftar.

"Perlindungan asuransi kesehatan gratis yang didukung oleh AXA Financial Indonesia ini kami harap bisa bermanfaat dan relevan bagi kebutuhan mitra usaha Shell Lubricants," ujar Andri Pratiwa, Deputy Director Shell Lubricants Indonesia.