POPULAR STORIES

Melalui IDI, Velozity Chapter Bekasi Donasikan Ratusan APD

Melalui IDI, Velozity Chapter Bekasi Donasikan Ratusan APD

KabarOto.com - Walau saat ini masyarakat sudah bisa beraktivitas di luar rumah. Namun, tetap diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Sampai saat ini donasi masih terus digelontorkan untuk berbagai pihak. Komunitas mobil Velozity chapter Bekasi (Velbec) ikut memberi bantuan.

Bekerja sama dengan PT Remedi, Velbec menggelar kegiatan bakti sosial memberi bantuan berupa Alat Pelindungan Diri (APD). Kegiatan bertajuk Velbec Peduli Bersama Lawan Covid-19 dilakukan oleh beberapa perwakilan dari pengurus chapter dan member.

Baca Juga: Lebaran 2020 Jadi Ajang Kumpul Komunitas Dan Klub Otomotif Terbesar, Kok Bisa?

"Semoga bakti sosial yang telah dilakukan dapat bermanfaat untuk para tenaga medis selaku garda terdepan dalam melawan Covid-19," Rovi Arfian selaku Ketua Velbec.

Donasi diberikan untuk para tenaga medis melalui perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Cabang Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bantuan diterima oleh dr Slamet Effendi dan dr Andry Saputra untuk Cabang Kota Bekasi. Sementara, Kabupaten Bekasi diterima oleh Ibu Cucu dan Ibu Iis selaku administrasi mewakili Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Wuling Club Indonesia Donasikan 1.000 Masker Dan Sembako Ke Panti Asuhan Di Tangerang

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Velozity yang telah menyumbangkan perlengkapan APD kepada IDI untuk menangani Covid-19," ungkap dr Slamet Effendi selaku Wakil Ketua III, IDI Cabang Kota Bekasi.

Velbec menyerahkan bantuan APD yang berisikan antara lain hazmat 100 buah, masker medis 10 boks, sarung tangan medis 10 boks, face shield 50 buah dan hand soap 60 liter.

Para pecinta mobil Toyota Veloz asal Bekasi ini juga berharap bakti sosial yang digelar bisa bermanfaat untuk para tenaga medis dan mereka bisa semakin bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

"Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna menghadapi fase new normal," tutup Rovi.