POPULAR STORIES

Melalui Program EZDeal, Toyota Berikan Cicilan Kredit Ringan

Melalui Program EZDeal, Toyota Berikan Cicilan Kredit Ringan

KabarOto.com – Berkembangnya era digitalisasi, membuat masyarakat membutuhkan kemudahan dan keamanan untuk membeli mobil dengan sekali klik. Untuk itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan teknologi telematika T Intouch.

Teknologi T Intouch untuk memberikan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital melalui teknologi telematika. Selain itu, teknologi ini diklaim sebagai solusi layanan dan aplikasi terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk terhubung dengan kendaraannya.

Saat ini, teknologi T Intouch hadir pada seluruh type New Camry dan All New Veloz type Q dan Q TSS, dan All New Avanza G TSS.

Baca Juga : Profil All New Toyota Avanza

Selain teknologi telematika T Intouch, TAM juga memberikan paket kredit cicilan ringan EZDeal. Per bulan November ini, cakupan paket cicilan ringan EZDeal, sudah semakin diperluas dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam program ini. Sehingga sekarang ini, terdapat total 6 model yang di cover yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan, di mana All New Avanza mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sedangkan untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

Baca Juga : Jadi Model Global, All New Toyota Avanza Veloz Akan Diekspor Ke 16 Negara

Tidak hanya memberikan solusi untuk memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan, TAM juga hadir dengan usership program Kinto. Melalui Kinto, pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain.

Selain memperluas cakupan program, TAM juga memberikan opsi lainnya untuk EZDeal dan Kinto. Khusus bagi pelanggan muslim, EZDeal dan Kinto juga bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah.