Melihat Detil Lexus LF-Z Yang Melantai Di GIIAS 2022

Melihat Detil Lexus LF-Z yang Melantai di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Lexus menampilkan mobil konsep LF-Z Electrified di ajang GIIAS 2022. Mobil ini dibawa untuk mengenalkan peralihan dari mobil konvesional ke listrik. Salah satu kendaraan konsep listrik Lexus, hadir di pameran otomotif terbesar itu.

LF-Z Electrified ini jadi gambaran mobil masa depan Lexus yang produksinya rencanakan direalisasikan pada tahun 2025 mendatang. Desainnya pun mengarah ke SUV atau crossover, lekukan bodinya pun tegas, dengan sudut tajam ciri khas pabrikan Jepang itu.

Baca juga: Daihatsu Ayla EV Ramaikan GIIAS 2022

Selain itu, Lexus Driving Signature menyatukan keahlian pengembangan mobil dengan performa dan mesin listrik. Tujuannya untuk memberikan pengemudi kesan responsif luar biasa, dan rasa terhubung dengan mobil mereka.

LF-Z Electrified bisa memaksimalkan tenaganya berkat lokasi penempatan baterai dan motor listrik yang ideal. Lalu menggunakan teknologi penggerak AWD DIRECT4, serta menyediakan fungsi infotainment canggih yang kemungkinan bisa dirasakan para pelanggan dalam waktu dekat.

Baca juga: Toyota Yaris GR Sport Spesifikasi ISSOM Melantai Di GIIAS 2022

Lexus memiliki rencana untuk menjual mobil listrik dari semua modelnya pada 2025. Serta demi mencapai netralitas karbon di seluruh modelnya pada tahun 2050, termasuk dalam pembuatan material, logistik suku cadang, lalu pembuangan dan daur ulang limbah sisa.

Tidak lupa ada fitu kecerdasan buatan (AI) sehingga pengemudi bisa berdialog dengan mobil, untuk mempelajari preferensi pribadi, hingga karakteristiknya. AI ini memungkinkan untuk memberi saran seperti detail tentang panduan rute dan informasi tujuan.

Kemudinya pun tidak terhubung dengan sistem mekanis, melainkan kabel. Sehingga memberikan mengemudi dengan respon lebih cepat, dan memiliki sudut putar lebih sedikit saat ingin berbelok.

Jika ingin melihat langsung, yuk ke booth Lexus di Hall 1-3A ICE BSD ., pada 11-21 Agustus 2022.