Mengintip Restorasi Gladiator Jeep Di JHL Custom Garage

Mengintip Restorasi Gladiator Jeep di JHL Custom Garage Gladiator Jeep yang dimodifikasi JHL Custom Garage

KabarOto.com - Mobil pick-up tahun pembuatan 1962 yang terparkir di bengkel JHL Custom Garage, tengah direstorasi. Kap mesin belum terpasang sehingga 'jeroan' mobil itu terlihat jelas dari luar. Sesuai jadwal, pertengahan November nanti sudah selesai karena pada bulan yang sama akan dibawa si empunya kontes modifikasi ke Jogjakarta.

Saat pertama datang ke JHL Custom Garage, dua bulan lalu, kondisi Jeep Gladiator itu sangat memprihatinkan. Namun, saat ini mobil asal negeri Paman Sam itu sudah dalam kondisi siap pakai sekitar 70 persen.

Baca Juga:

Sasis dan kaki-kaki menggunakan milik Land Cruiser. Begitu juga mesinnya. Untuk bodi, mobil ini tetap mempertahankan orisinalitasnya, kecuali penyematan lubang kecil-kecil di sisi kiri kanan.

Bagian Interior yang akan di buat mewah dan nyaman
CaptionBagian interior yang akan dibuat mewah dan nyaman.

Mobil dicat hijau semi-doff. "Bukan doff tapi hijau semi-doff karena kalau doff ternyata bisa cepat membosankan," kata Henwil Salim, punggawa JHL Custom Garage.

Menurut Henwil, cat Hijau semi-doff pancaran cahaya akan keluar, baik siang maupun malam hari. Mobil ini juga dibekali Velg Land Cruiser ukuran 15 serta ban 37 custom, lampu Rubicon Led.